Ecommerce Notaris Cerdik Sudah Meluncur, Jangan Lewatkan Diskon Spesial Untuk Pembelian Buku

Seperti yang saya tulis beberapa hari yang lalu, akhirnya website Notaris Cerdik resmi diluncurkan. Website tersebut saya setup sebagai multi auhtor ecommerce yang memiliki multi fungsi, mulai dari publikasi artikel-artikel hingga penjualan produk berupa buku-buku karangan pemilik website, Pria Takari Utama. Dalam era digital saat ini, bahasa gaulnya ERA NOW, tentu kita harus beradaptasi. Hampir semua segi kehidupan harus beradaptasi dengan dunia digital. Jika tidak beradaptasi pasti ketinggalan. Itulah salah satu alasan saya disewa untuk membuat website Notaris Cerdik.



1. Platform
Website Notaris Cerdik dibuat dengan platform WordPress ditambah Woocommerce. Kedua platform ini paling banyak digunakan dan pemakaiannya juga tidak rumit. Selain platform dasar, saya juga menggunakan plugin-plugin premium untuk menambah fungsi. Design juga menggunakan design premium agar tampil rapi dan bersih sekaligus memudahkan pengguna. Banyak fungsi-fungsi yang saya atur sedemikian rupa khusus untuk website Notaris Cerdik ini. Dan yang terpenting lagi adalah bahwa website ini sudah menerapkan sistem pengamanan SSL yang minimal bisa melindungi para pengguna pada waktu membrowsing dan menggunakan website.

2. Multi Author Blogging
Menurut keterangan pemilik, dalam waktu dekat website Notaris Cerdik akan dikembangkan sebagai media publikasi buat para penulis, terutama artikel-artikel tentang kenotariatan dan pertanahan. Sistem untuk itu sudah siap di website Notaris Cerdik. Selain pemilik sendiri, orang lain juga bisa membuat artikel untuk diposting di website Notaris Cerdik. Tentu saja syarat dan ketentuannya diatur sendiri. Minimal mereka yang berkeinginan menjadi kontributor untuk menulis artikel harus terlebih dahulu memiliki akun dengan cara mendaftar. Lalu menghubungi pemilik website agar dapat diberi akses menulis artikel. Para kontributor tersebut nantinya akan bisa menulis sendiri artikelnya tanpa harus mengirimkan draft artikel tersebut kepada pemilik atau pengelola website Notaris Cerdik.

3. Ecommerce
Jika selama ini Anda sering melihat toko online atau orang berjualan di media sosial dengan cara: “Inbox jika berminat” atau “Silakan transfer pembayaran ke rek ini…” dan seterusnya, maka di website Notaris Cerdik tidak lagi demikian. Website Notaris Cerdik sudah didesign menggunakan sistem toko online modern. Jika Anda ingin membeli sebuah buku di sana, Anda tinggal pilih bukunya, checkout dan lakukan pembayaran tanpa perlu menginbox, menelepon dsbnya. Anda tinggal menunggu buku tersebut dikirim ke alamat Anda. Mengenai sistem pembayaran, website Notaris Cerdik sudah menggunakan sistem pembayaran online modern yang terjamin keamanannya dan mudah digunakan. Bahkan Anda dengan mudah menggunakan kartu kredit untuk membeli buku. Untuk orang yang sudah biasa menggunakan toko online modern seperti Blibli, Lazada atau Traveloka tidak akan menemui kesulitan memahami proses pembayaran online ini.

Semua postingan artikel terhubung secara otomatis ke halaman Notaris Cerdik di Facebook dan Google+ di mana setiap artikel diterbitkan maka akan otomatis muncul di kedua tempat tersebut. Bahkan di halaman Facebook, para pembaca bisa mengaksesnya tanpa harus keluar dari Facebook. Ini semua karena fitur Instant Articles yang sudah diadopsi oleh website Notaris Cerdik. Demikian pula dengan produk-produk berupa buku-buku yang juga tersambung otomatis ke halaman Notaris Cerdik di Facebook. Artinya ketika ada produk baru diluncurkan atau perubahan harga pada produk yang sudah ada, perubahannya langsung terlihat di Facebook. Fitur-fitur ini sengaja dibuat karena pentingnya media sosial untuk menyebarkan informasi.

Congratulations to the author of Notaris Cerdik! Silakan kunjungi website Notaris Cerdik di sini, dan sebagai apresiasi kepada para pembaca yang ingin membeli buku-buku di sana sudah tersedia berbagai diskon menarik. Bahkan jika Anda membeli buku dalam bulan ini minimal 2 buah, ongkos kirim digratiskan. Jika Anda juga punya bisnis yang sedang berkembang dan memerlukan sebuah ecommerce website seperti Notaris Cerdik, silakan hubungi saya.



Leave a Comment